GOM PLAYER

hai sobat semua yang berada di jakarta maupun di luar jakarta,hari ini saya ingin mengepost tentang software pemutar video yang bagus untuk agan agan semua yang lagi atau ingin memutar video. pasti kalian semua sudah tahukan software yang bernama gom player? ya betul dia software yang bagus ntuk memutar video sama halnya sepeti vlc,media player classic,windows media player. Pasti software pemutar video mempunyai kelebihan tersendiri, tetapi saya lebih menggunakan gom player di banding windows media player dan semacamnya karena tampilannya yang bagus dan juga enteng saya lebih memilih gom player dari pada yang lain. hehehe jadi curhat ya saya gan... ya sudah dari pada saya banyak omong lagsung sedot aja gan...

Gom Player


Perhatikan Cara downloadnya:
  • pertama agan klik link di bawah gambar tersebut.
  • lalu nanti agan menuju ke adf.ly langsung skip aja gan tetapi aga harus menunggu 5 detik terlebih dahulu
  • setelah itu download deh selesai...
sampai disini dulu ya gan ane mau istirahat nanti kapan-kapan saya post lagi software deh.. kalo mau pesen software komen aja gan.

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.