TUNE UP UTILITIES 2014

Hai Sobatt Semua bersama saya lagi dengan suhan yang akan mengepost suatu software utilities yang sangat bagus untuk sobat semua yang pcnya sudah pada lemot atau lambat yang bernama Tune Up Utilities 2014.Software ini banyak sekali fungsinya. dan Tune Up Utilities in punya banyak sekali beberapa fitur seperti:
  • Click 1-maintence 
  • Disk Doctor
  • Drive Defrag
  • Registry Cleaner
  • dan masih banyak sekali
pengalaman saya menggunakan Tune Up Utilities 2014 ini saat tahun 2014 awal januari saat itu laptop saya lemot ataau sering hang tak lama kemudia teman saa menyuruh saya menggunakan software utilities yang bernama Tune Up Utilities 2014 kata dia software ini ampuh untuk membersihkan registry yang rusak dan menghapus memori RAM yang tidak di butuhkan. setelah saya menggunakan Tune Up Utilities 2014 beberapa minggu alhamdulillah laptop saya sudah tidak hang ataupun lemot.

Mungkin di situ dulu curhatan saya. kalo begitu langsung comot aja ya sobat yang mau softwarenya...



Tune Up Utilities 2014


Perhatikan Cara downloadnya:
  • pertama agan klik link di bawah gambar tersebut.
  • lalu nanti agan menuju ke adf.ly langsung skip aja gan tetapi aga harus menunggu 5 detik terlebih dahulu
  • setelah itu download deh selesai...

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.