Emulator PS1 Terbaru

Bagi Sobat-sobat yang bernostalgia/Rndu pada Game-game ps1 berarti sobat tepat masuk postingan saya yang satu ini.Dimana di siang hari ini saya akan memposting suatu emulator PS1 yang bernama ePSXe versi 1.9 dimana emulator ini di gunakan untuk bermain permainan game PS1. Sebenarnya banyak sekali emulator PS1 yang lain yang dapat di gunakan sobat tetapi saya lebih memilih ePSXe karena mudah di gunakan.

Inilah ScreenShoot dari ePSXe


Cara Menggunakannya untuk bermain game ps1

       1.Buka Software ePSXenya lalu klik Menu File Pilih Tulisan Run ISO


       2.Lalu cari gamenya yang berformat .iso (lihatkan saya di sini ada game Harvest Moon Back to Nature)

      
        3.Setelah Itu Selesai

EPSXE v1.9


Bagi sobat Blogger yang mau download Monggo di sedot....
Link sudah saya sediakan di atas ya...
Kalo mau game .isonya ntar saya sahre lah


0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.