Harvest Moon Back To Nature Full Version

Nah Di siang hari ini saya akan berlanjut untuk menposting game ps1 yang bernama Harvest Moon Back To Nature. Pasti Kalian Yang berumur dari 15 tahun ke atas sudah mengenal Game ini. walaupun sudah ada harvest moon yang lebih bagus grafiknya daripada ini tetapi game harvest moon ini masih banyak peminatnya seperti saya dan teman teman saya sendiri.

Dalam Permainan Ini Sobat di beri 3 tahun untuk merawat perkebunan jika tidak sobat akan di usir dari desa mineral town itu. dan jika sobat sudah menikah tetapi perkebunan belum rapih sobat tidak akan di usir dari desa....
Mungkin itu saja singkat cerita dalam game Harvest Moon Ini semoga bermanfaat bagi sobat yang rindu akan permainan game PS1.

 Link=> Harvest Moon BTN

Inilah Screenshott Dalam game ini :






Mungkin itu saja beberapa screenshoot yang saya beri jika sobat penasaran download saja game nya link sudah saya berikan dalam blog ini... see you later :)

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.