Cara Memunculkan Komentar Blog yang Tersembunyi

Sekarang saya akan memberikan tips cara agar Komentar Di blog Muncul. Pertama yang saya harus jelaskan bahwa tidak munculnya Komentar di blog sobat itu di karenakan Sobat suhansanusi7 menggunakan komentar google+ bukannya komentar bawaan blogger (Itu pengalaman saya). Contoh blog saya:


Penjelasan dari gambar yang di atas:
  • Pada gambar diatas ada 2 yang saya lingkarin
  • pada lingkaran ke-1 adalah Kolom Komentar pada blog sedangkan
  • Lingkaran ke-2 adalah Komentar dengan Google+ pada tab Google+
  • Jika sobat Cek list Lingkaran yang ke-2 di tab Google+ maka Komentar yang di gunakan bukan komentar bawaan blogger melainkan Komentar Google+, dan jika sobat Cek list lingkaran ke-2 maka Pada lingkaran ke-1  akan hilang di karenkan sobat menggunakan komentar dengan google+  sebagai contoh saya akan memberikan Gambarnya

Maka solusinya adalah dengan cara:

*Pertama sobat harus login terlebih dahulu di blogger
Setelah itu cari gambar seperti

*Jika sudah Hilangakan Cek List yang saya lingkarin
*Setelah di hilangkan Cek listnya maka Kolom Komentar akan muncul dan blog sobat yang tadi komentarnya akan muncul juga, seperti gambar ini:

*Bukan hanya itu saja Liat Komentar Di blog saya: Sudah mucul juga


Awalnya Tidak Muncul Komentar

Setelah itu ajdi muncul Sobat
Mungkin Ditu dulu Tentang Cara memunculkan Komentar Di Blog Kurang lebihnya mohon maaf.
Terima Kasih telah berkunjung di blog saya....

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.