Cara Membuat Adobe Photoshop dan sejenisnya Full Version

Untuk Hari ini saya akan memberikan Trik Supaya Adobe sobat suhan sanusi7 menjadi full Version.
Cara yang akan saya berikan adalah Menggunakan Crack. Menurut saya inilah cara termudah agar
adobe sobat menjadi full version. Dengan cara ini ini sobat hanya perlu mendownload Cracknya yang Ukurannya begitu Kecil lalu Copy ke foldernya. Mungkin Itu penjelasan singkat dari Postingan Ini kalo Gitu langsung saja di download Cracknya

 Download Crack Adobe Photoshop CS5:
Download Crack Adobe Photoshop CS6:
 Download Crack Adobe Photoshop CC:
Cara Menggunakan Crack untuk membuat full version adobe photoshop dan sejenisnya:
  • Download file crack yang sudah saya sediakan  
  • Sesuaikan versi adobe photoshop dan sejenisnya Misal :Photoshop CS 5, CS 6 Dan CC
  • Setelah itu Copy Crack yang sudah di download ke dalam folder instalasi Photoshop C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS 6
  • Klik Copy and Replace 
  • Selesai
Peringatan Letak Menaruh Cracknya sesuai Bit:
  • 32 Bit di Copy ke => C:\Program Filesx 86\Adobe\(Photoshop, Illustartor, After Effect)
  • 64 Bit di Copy ke => C:\Program Files\Adobe \(Photoshop, Illustartor, After Effect)

Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan bila ada masalah komen saja di blog ini.Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog saya yang membosankan. Kurang lebihnya Mohon maaf...

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.