Game Horor Buatan Indonesia 2

Nah kalau waktu kemarin-kemarin saya pernah mempoting game horor buatan indonesia yang
bernama Jurig Escape, Sekarang saya akan memposting game horor indonesia juga yang bernama
Ghost In Campus. Dari namanya saja sudah tahu kan sobat"Ghost" yang artinya hantu, ya pasti
horor. Jadi dalam game ini ada 5 orang yang tersesat di dalam kampus, lalu sobat memainkan salah
satu dari mahasiswa yang tersesat itu. Di dalam game ini sobat di harus keluar dari kampus
tersebut. Sobat hanya di modalkan senter itu juga di pertengahan game. Di game ini juga Hantu
juga macam macam ada kuntilanak, pocong dan sejenisnya lah.

Mungkin di situ dulu ceritanya saya capek mengetik. Sobat langsung download aja gamenya, Link
sudah biasa ya saya sediakan  di bawah gambar....

Link=>Ghost In Campus


Kita harus menghargai game buatan indonesia, kita juga jangan
hanya memainkan game luar saja tetapi kita harus mencoba game buatan indonesia
walaupun grafiknya tidak sebagus game luar negeri.... [Itu hanya pesan saya]

Terima kasih telah mengunjungi blog saya.... :)

2 comments:

  1. itu misi nya hanya mencari jalan keluar saja??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan...
      Tapi Ribet loh gan selesaikan misinya...

      Delete

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.