Software Kecil Berjuta Manfaat

Dan ini adalah Psotingan saya yang terakhir untuk hari ini, Dan yang saya akan posting adalah software yang sagat bermanfaat bagi PC/Laptop sobat Blogger Bagi Laptop /PC sobat  Software ini bernama AdwCleaner. Software ini berfungsi untuk Membersihkan berbagai aplikasi yang terpasang tanpa sepengetahuan kita, baik toolbar,adware, dan browser  hijacker.  Dan tidak lupa AdwClear ini bersifat Portable maksudnya tidak perlu instal

Penggunaannya pun cukup mudah sobat hanya tinggal klik tombol Scan dan tunggu beberapa menit
Setelah selesai sobat tinggal tekan Clean untuk membersihkan program-program tersebut. Cukup mudah bukan buat membersihkan program yang tanpa sepengetahuan kita terpasang, Maka dari itu downloadlah AdwCleaner untuk mempercepat kinerja PC/Laptop anda Link sudah saya sediakan....



Link Download=>AdwCleaner

Sekian Dari Postingan saya kurang lebihnya mohon maaf.
Terima kasih telah mengunjungi blog saya....:)

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.