Download IDM Terbaru Full Version

Nah sekarang saya akan memposting tentang software Downloader pasti sobat suhan sanusi7 sudah mengenalnya Apalagi bagi sobat yang sering download dan nama software itu adalah Internet Download Manager atau yang  sering di kenal IDM. Software ini memang sangat bermanfaat bagi sobat yang sering download file musik ataupun game, Karena memang saat ini IDM masih di gandrungi banyak pemirsa Downloaders. Kelemahan software ini adalah Berbayar itu menurut saya. Tapi tenang saya sudah menyediakan Patchnya agar IDM yang sobat instal menjadi full version. Penasarn ingin merasakan Download yang cepat maka dari itu download saja sofwatrenya Di sini hanya di blog saya. (Promosi kayaknya nih) hehehe



Download IDM Full

Patch: Patch IDM

Cara agar IDM menjadi Full Version:
  • Instal terlebih dahulu IDM-nya
  • setelah instal cari file patch idmnya 
  • Lalu Copy/ Replace file Patch.exe yang sudah saya berikan ke folder sobat menginstal Idm Biasanya C:\Program File x86\Internet Download Manager
  • Setelah di letakkan jalankan Patch.exe lalu pilih patch
  • Setelah itu Patch akan mencari IDMnya jika tidak lakukan cara manual
  • Tinggal sobat isi nama awal dan terakhir setelah itu
  • Selesai
Mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan kurang lebihnya mohon maaf. Terima Kasih telah mengunjungi blog saya...

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.