Main Game Dapet Uang

Selamat pagi guys. Udah lama ya saya tidak posting lagi di karenakan kesibukan tugas-tugas sekolah. . tapi tenang sekarang saya akan memberikan postingan Main Game Dapet Uang.


Mungkin dalam benak kalian mendengar judul postingan saya di atas pasti ini Scam atau penipuan. Akan tapi dalam postingan ini dijamin setelah kalian semua membacanya pasti kalian akan tertarik dan pasti akan mendaftar. Dari pada penasaran langsung saja di sini saya akan memperkenalkan game web yang menghasilkan uang dan nama dari game itu adalah Market Glory 

Apa Itu Market Glory?

Market Glory adalah sebuah game strategi online berbasis web. Di dalam game ini anda berperan sebagai warga negara Indonesia - bersama dengan warga negara Indonesia lainnya anda akan bersama sama bermain untuk memajukan negara virtual Indonesia untuk mampu bersaing dengan negara negara lain.

Di dalam game ini kalian bebas mengambil peran, apakah hanya sekedar menjadi warga negara biasa, pengusaha yang memiliki bisnis atau perusahaan, mengambil peran sebagai member pemerintahan, atau sebagai tentara yang berjuang mempertahankan negara.

Salah satu keunikan dari game ini adalah - hasil kekayaan yang anda dapatkan dalam permainan bisa diubah menjadi UANG yang berlaku dalam kehidupan sehari hari (dalam bentuk mata uang euro). Di sini kalian bisa cari uang di internet dengan cara bermain game online. 

Kemudahan dan kesenangan yang di dapatkan di Market Glory?

  • Untuk bergabung di Market Glory tidak dibutuhkan biaya alias gratis untuk mendaftar Daftar Di sini!!!
  • Tidak ada kewajiban untuk melakukan investasi dalam bentuk uang (malah anda bisa dapat uang)
  • Game online ini berbasis web browser, anda tidak perlu mendownload atau melakukan instalasi program client, tinggal buka browser, login dan anda bisa langsung bermain.
  • Anda bisa bersama sama ikut serta memajukan dan membuat Indonesia terkenal .. walau hanya sebatas di dalam sebuah permainan game! Semangat 45!! Merdeka!!
  • Game ini bisa digunakan sebagai proses pembelajaran tentang bisnis - bisakah anda membangun perusahaan yang menghasilkan keuntungan dari modal NOL?
  • Jika anda memilih untuk menjadi pengusaha - anda bisa menjual produk anda ke pasar lokal atau pasar global tanpa ada kekhawatiran dicurangi pemain dari negara lain - karena proses jual beli terjadi secara otomatis di dalam system!
  • Ada program affiliasinya - jika anda berhasil mengajak orang lain untuk aktif dalam permainan ini, akan ada reward dalam bentuk point yang akan secara otomatis dikonversikan menjadi euro setiap akhir bulan.
Mungkin disini saja akhir postingan saya. di lain hari saya akan memberikan postingan tentang tips dan trik memainkan Market glory. Salam Bloger suhansanusi7. 

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.