AIMP Terbaru Full version

Selanjutnya Dalam postingan saya untuk siang hari ini adalah software pemutar lagu yang ringan dan tidak banyak memakan ram pada pc/laptop sobat, Software itu bernama AIMP. Kenapa saya memposting tentang software ini karena saya ingin memberikan hal baru pada sobat. Biasanya kan kebanyakan orang memutar lagu hanya menggunakan windows media player, Maka dari itu saya akan berbagi software pemutar lagu yang lain yang lebih ringan sobat.

Penasaran dengan software AIMP kalau begitu langsung sedot aja sobat:

Link=>AIMP TERBARU


Tampilan menu utamanya begini sobat :


Kalo di minimize jadinya seperti yang saya lingkarin sobat :

Sampai disini dulu ya sobat...
Mungkin saya akan memposting software lagi untuk hari ini. hehehe :)

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.