Harvest Moon Hero Of Valley

Kalau kemarin saya memposting emulator PSP sekarang saya akan memposting tentang game harvest moon untuk PSP. Harvest Moon yang bernama Harvest Moon Hero Of Valley, Dimana dalam game ini endingnya banyak sekali jadi sobat bisa memilih mana ending yang cocok untuk sobat. Biasanya kan Harvest Moon sebelumnya kayak back to nature sudah dapat anjing kalau yang ini sobat harus rajjin-rajin memberi makanan kepada anjing liar supaya anjingnya bisa kita miliki.

Mungkin alurnya masih panjang Capek kalau saya mengetik alurnya Sobat langsung download aja Link Sudah saya sediakan di bawah gambar....


Link=>Harvest Moon Hero Of Valley

Sampai disini dulu postingan saya kurang lebihnya mohon maaf.
Terima Kasih telah mengunjungi blog saya...

0 comments:

Post a Comment

Cara Seo Blogger
Powered by Blogger.